14 September 2019 18:13:33
Ditulis oleh Syaikhul Umam

Buldok Bulurejo FC Juara di Persepa Cup II

Laga puncak Persepa Cup II bertajuk Derby Rengel tersaji cukup ketat. Dengan bermaterikan pemain muda, Buldok Bulurejo FC berhasil unggul dibabak pertama lewat gol yang dicetak Muslimin. Skor 1-0 untuk Buldok Bulurejo FC bertahan hingga turun minum.

Kick off babak ke dua dimulai, kedua tim masih bermain dengan pola yang sama sehingga menjadikan pertandingan semakin seru dan menegangkan. Dibabak ke dua Rengel FC berhasil menyamakan kedudukan hingga laga berakhir dengan skor 1-1.

Sesuai dengan regulasi turnamen Persepa Cup II, maka untuk mendapatkan juara harus melalui babak adu pinalty langsung. Pertandingan semakin menegangkan dan puncaknya ketika penendang dari Rengel FC gagal mengeksekusi pinalty dan membuat Buldok Bulurejo FC menang dengan skor akhir 5-4. 

Hasil ini memastikan Gelar Juara untuk Buldok Bulurejo FC sekaligus menjadi laga balas dendam yang sukses setelah sebelumnya bertemu di Final Turnamen Kec. Rengel tahun 2002 silam Bulurejo FC takluk 2-0.

Ratno, Kades Bulurejo juga ikut menyaksikan langsung di lapangan untuk mendukung Buldok Bulurejo FC dan memberikan selamat kepada para pemain dan jajaran official.

Selamat buat Buldok Bulurejo FC. 

 


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus